ALAMAT REDAKSI

PO.Box 118 Temanggung 56200
JAWA TENGAH - INDONESIA
HP/SMS/WA.085228085470

CP: Pdt. HOSEA AGUS SUSANTO,S.Pd.K

PEENYEMBAH YANG BENAR

No Comments

Ayat Pokok:
"Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebanaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian. (24) Allah itu roh dan barang siapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran.”
(Yohanes 4:23-24)

Hari-hari ini orang lebih suka berbicara tentang Tuhan, daripada bicara dengan Tuhan. Kita sibuk melayani pekerjaan Tuhan seperti Marta (Luk 10:40), daripada melayani Tuhan (duduk dikaki TUHAN) seperti Maria (Luk 10:41,42).

Penyembah yang benar itu lahir dari tempat yang tersembunyi yaitu RUANG DOA (Mat 6:6) dan dampaknya itu bisa dirasakan ditempat yang terlihat.

DAUD tidak ada yang lihat cuma mengembalakan 2, 3 ekor domba (1 Sam 17:28), cuma seorang pengantar makanan, tetapi Dia setia pada perkara kecil (Mat 25:21), tiap hari menyembah TUHAN yang hanya ditemani domba-dombanya, Ayah ibunya menolak Dia (Maz 27:10), saudara-saudaranya menolak dia karena penampilannya tidak meyakinkan  (1 Sam 16:7), tapi Dia tetap melekat pada TUHAN sebagai Kota Bentengnya (Maz 18:2).

Tetapi lihat, Orang yang MENCINTAI HADIRATNYA (Maz 84:10), diperhatikan, dibela TUHAN, mata TUHAN terarah kepada orang-orang yang mencintai Hadirat-Nya.

Sahabatku, kalau kita tidak mencintai hadirat-Nya, sebenarnya kita sedang keluar dari rencana agung Tuhan.

Ketika kita melekat dengan Tuhan, sifat-sifat-Nya menempel dalam kehidupan kita, tidak perlu kejar polularitas, tidak perlu kejar urapan diatas Mimbar kotbah, Semua itu akan datang kepada orang yang melekat pada Sumbernya (TUHAN).

Rahasia-rahasia Ilahi hanya ditemukan dalam bergaul karib dengan sumbernya (TUHAN) (Maz 25:14).

Jadilah Penyembah Yang Benar di Panggung.
Jadilah Pengkhotbah yang diurapi di Mimbar.

KESAKSIAN hidup kita dibawah panggung/mimbar lebih kuat Berbicara daripada perkataan kita diatas panggung/mimbar, sebab hadirat Tuhan akan memancar dengan sendirinya melalui perkataan & perbuatanmu yang dapat didengar dan disaksikan orang (Garam &Terang- Mat 5:13-16)

Tuhan Yesus Memberkati.

LINK INFORMASI PENTING